April 10, 2009

kisah tentang si beruang dan si kelinci

Posted in Uncategorized pada 1:25 pm oleh michaelyonathan

!!!!!

cerita ini berawal dari sikelinci yang dikejar-kejar beruang, berikut percakapan antara mereka berdua:

Beruang: “GW TANGKEP LOE YAA!!!!”

Kelinci: “HAHAHA GAK KENA!”

“Namun tiba-tiba ada seekor katak yang berkata”

Katak: “Anda berdua masing-masing  Punya 3 perminataan ajaib kalau engga saling kejar-kejaran lagi!!!!!!!!!”

Beruang: “gw duluan gue mau semua beruang di hutan ini jadi betina semua kecuali gw !!”

katak:(kemaruk amat nih beruang )”OKE Dikabulkan !”

Katak: (sambil menatap si kelinci)” kalau kamu”

Kelinci: “Aku mau Helm dan sepatu boot untuk naik motor !!”

Katak: “OKE dikabulkan”

Beruang: “Bego banget minta begituan, sekarang giliran gue yee, gue minta semua beruang di negara ini jadi betina semua kecuali gue”

Katak: “itu lagi, okelah dikabulkan”

katak:”(sambil menatap kelinci ) sekarang giliran kamu !”

Kelinci:”Aku minta sepeda motor yang paling cepet larinya !!”

Katak:”ini dia dikabulkan”

Beruang: “dasar begok kagak ada yang lain apa!! gue satu lagi khan ?,gue minta semua beruang didunia ini kecuali gue jadi betina semua !!”

Katak:” iya deh,dan kamu jantan sendirian !”

Katak:”sekarang  kamu kelinci permintaan terakhir kamu??”

Kelinci: (sambil menancap gas motor dan tangan teracung pada beruang)”Aku minta beruang yang satu ini dijadiin HOMMOO !!!!!

Beruang::!!!??!#@%$@#%?!^@^$^&$%!!!??

kesimpulannya yang bego itu adalah si BERUANG tapetnya dia tidak dapat memanfaatkan permintaan yang telah diberikan secara maksimal “gue minta dihatuna ini semua jadi betina kecuali gw…….gw minta seluruh betina dinegara ini jadi betina kecuali gw……gw minta diseluruh dunia ini beruangnya betina semua kecuali gw…”  yah kalau begitu mah buang-buang kesempatan sama seperti kita yang suka membuang kesempatan yang telah diberikan oleh yang Maha Kuasa oleh karena itu pergunakanlah kesempatan yang telah diberikan oleh si katak yang Maha kuasa dengan baik

2 Komentar »

  1. Heryan Tony said,

    OK, Boss.. Thx nasehatnya

  2. Patrick said,

    Izin copy ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: