Januari 3, 2009

padukan clamav dengan pcmav dgn MUDAH

Posted in antivirus pada 4:22 am oleh michaelyonathan

Mungkin ada beberapa dari anda yang ingin memadukan pcmav anda dengan database clamav tapi menurut saya langkah-langkah nya itu terlalu repot jadi saya berikan cara yang mudah(2langkah doank):

  1. Download database clamav(zipped folder) di Rapidshare
  2. extract lalu pindahkan semua isi folder yang di extract tersebut(libclamav.dll,libclamunrar.dll,libclamunrar_iface.dll,main.cvd, daily.cvd) di folder yang sama dengan pcmav berada

mudah bukan kalau ingin mengecek apakah berhasil/tidaknya proses memadukan pcmav anda dengan database clamav anda bisa lihat pada¬† kotak Information pada sisi kanan bawah antivirus pcmav “virus signaturenya sekitar 400.000″/lebih

info

PERHATIAN!!!!!!!!!!!!!!

tapi sayang saya tidak punya free account ataupun premium account jadi hanya 10 orang yang bisa mendownloadnya yah berhubung blog ini tidak terkenal harap yang sudah mendownload untuk memberikan informasi dengan kirim Komentar,namun saya akan segera membuat account di rapidshare nanti segera saya kabari


1 Komentar »

  1. Patrick said,

    Saya juga sudah mengintegrasikan ClamAV dengan PCMAV, hasilnya dapat men-scan dengan akurat, tetapi lambat.

    Sayangnya, PCMAV RTP belum mendukung Windows Vista, ya? (Desktop & Laptop-ku sudah pakai Vista).
    Mungkin, untuk ‘menggantikan’ RTP untuk pengguna Windows non-XP, bisa pakai PCTools ThreatFire.


Tinggalkan Balasan

