Januari 3, 2009

7-Zip compression tools yg baik

Posted in software pada 2:59 pm oleh michaelyonathan

7ziplogo

7-zip merupakan software kompresi yang menurut saya bisa jadi pengganti software kompresi yang sekarang ini sedang terkenal yaitu winzip menurut saya 7-zip lebih baik dari pada winzip itu selain itu 7-zip ini free tidak seperti winzip yang bayar. kemampuan 7-zip ini mencapai 30%-70% lebih baik dari zip format. sebenarnya saya mencoba 7-zip ini secara tidak disengaja dikarenakan winzip dikomputer saya hanya berlaku trial karena sudah kadarluarsa maka saya segera mencari software kompresi lain yang gratis dan tak disangka 7-zip ini yang “gratisan” bisa melebihi winzip.

untuk download, melihat fitur-fitur apa yang ada di7-zip,dan lihat tampilan 7-zip:

www.7-zip.org

Berikut slogan yang saya buat sendiri:

pakai 7-zip,pazti ziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppp……………………

1 Komentar »

  1. wbio said,

    tapi saya lebih suka pakai winrar,,,,,,,,,,,,,,,,

    kira-kira lebih bagusan mana ya…?

    http://wordbiology.wordpress.com
    ———————————————————————
    ———————————————————————
    Michaelyonathan: menurut saya sih 7zip lebih mengepresss walau
    tampilannya jelek juga dapat ekstrak format zip dari
    aplikasi zip lainnya(winrar,winzip,dll)

    —————————————————————
    ——————————————————————


Tinggalkan Balasan

