Desember 31, 2008

defrag dengan defraggler

Posted in kecepatan komputer pada 2:56 pm oleh michaelyonathan

defraggler_11

Mungkin anda tahu beberapa cara untuk mempercepat komputer ya salah satunya adalah defrag komputer namun “tahukah anda cara mempercepat defrag ?” kalau anda tidak tahu saya akan memberitahu inilah caranya, gunakan fasilitas windows fasilitas DEFRAGGLER ya berikut fiturnya:

  • defrag file individu
  • compact dan portable
  • support untuk Windows 2000, this includes Windows 2000, 2003, XP and Vista. 64-bit
  • support NTFS and FAT32 file systems.
  • locate files on the drive
  • file installer sangat kecil dibawah 1MB
  • Freeware pula

Download: versi terbaru 1.05.111

pilih salah satu alamat download dari beberapa alamat download yang tersedia:

filehippo | softpedia | download.com | brothersoft

ehm…. tolong komentarnya ya supaya blog ini terus berkembang

1 Komentar »

  1. atoburger said,

    Kan saya coba defrag pake defraggler y? tapi koq stelah saya defrag hardisk saya dari 55% jadi 40 % free nya,,,Knp yaa??
    Maaf saya benar benar ga paham ni,,hehešŸ˜¦ tolomgin y,,,^^


Tinggalkan Balasan

